BerrySpot
Feel The Freedom | All About Gadged

Aplikasi Chat On Facebook

Aplikasi ini ukurannya relatif Kecil ( < 300 kb). Fungsinya sebagai Pelengkap aplikasi Facebook buat Blackberry.
Kelebihan Aplikasi ini tampilan User Interface nya sangat mirip dengan Fitur Chat pada Facebook versi Desktop.
Cara Penggunaan nya pun hanya dengan memasukkan email dan password akun Facebook anda.

Download Disini

10 Responses to “Aplikasi Chat On Facebook”

  1. Lagi-lagi mantap betul kanda awak satu ni

  2. Udah di Download tadi

  3. saya coba di blackberry 8310 versi 4.5.0.180…knapa gak isa yahh..keluar pesen

    ‘net_rim_bbapi_messagelist’ not found.

    ada yg punya solusi..???

  4. Coba re-install OS bb anda gan,

  5. saya juga ga bisa.. kenapa yah?

    tulisan nya : error starting facebookchatpro: Class’net.rim.device.api.ui.TouchEvent’ not found

    solusi donk gan. Thanks

  6. kalau boleh tau anda pake BB apa?

  7. saya download aplikasi chat utk di facebook,,tp kok gag bs kebuka..tp tmn saya bs kebuka tuh..knp yaa??? ksh info yaa,,saya pake bb javelin..terima kasih


Leave a Reply

