BerrySpot
Feel The Freedom | All About Gadged

Cara Penggunaan auto on/off di Blackberry®

‎auto on/off itu apa sih?

Adalah fitur timer buat mematikan atau menghidupkan BB kita, buat apa? Banyak, ngirit batre, mengurangi sinyal yang tidak kita butuhkan di waktu tidur, quality time bersama keluarga, dan banyak lagi tergantung bagaimana kita mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari2.

kita bisa sett off apabila selesai jam kerja, atau waktu tidur, dll.

Bagaimana penggunaannya? bisa kita set supaya mati waktu tidur dan waktu bangun, misalnya kita biasa tidur pukul 22.00 dan bangun pukul 05.00 maka di set aja supaya waktu2 tersebut HH kita off, mayan tuh, ngirit 7 jam, right?

Kita bisa set 1 jam setelah waktu tidur dan 1 jam sebelum waktu bangun, supaya ada waktu toleransi sebelum tidur dan pesan2 bisa masuk terlebih dahulu pada saat kita sudah bangun, juga menjaga tidur kita supaya bisa optimal, toh kan ada telpon rumah apabila ada emergency.

Gimana caranya ?
Option
Auto On/Off
Enable
Trus tinggal di set deh jam nya

No Responses to “Cara Penggunaan auto on/off di Blackberry®”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: